Daftar Isi:
  • Dalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara variabel bebas yaitu experiental marketing ,kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan elektronik terhadap variabel terikat yaitu kepuasan pelanggan dan menjelaskan hubungan antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna moda transportasi Grab di wilayah Mojokerto .Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik aksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel yang bertemu pada hari itu. Bedasarkan teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah uji kuesioner, yaitu teknik pengumpulan data dengan mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada sampel. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji statistik T menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 9.818 > t tabel 1.984 dengan tingkat signifikansi 0.000, E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan 21.041 > t tabel 1.984 dengan tigkat signifikansi 0.000, dan E-Trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar -2.158 > t tabel 1.984 dengan tigkat signifikansi 0.056, sedangkan uji statistik F menunjukkan Pengaruh Experiential Marketing, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap Kepuasan Pelanggan sebsar 87,8 %.