Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruah kualitas pelayanan d...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen Melalui loyalitas konsumen Sebagai Variabel Intervening diwisata Pantai Cerocok Painan
Tersimpan di:
Main Author:
Anggri, Sastrawinata
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/1/10090192%20ANGRI%20SATRAWINATA-min.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/2/ABSTRAK%20-%202020-08-31T150447.195.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/3/KESIMPULAN%20-%202020-08-31T150701.703.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-08-31T150639.770.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Amas, Rois Khanif
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Naava Green Natural Skin Care Semarang)
oleh: Ratnasari, Putri
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
oleh: Romadhon, Sahrul
Terbitan: (2018)
Pengaruh Brand Image Nokia Terhadap Perilaku Konsumen Dengan Kepuasan Dan Loyalitas Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Sebelas Maret Surakarta
oleh: Hendri Prasetyoh, .
Terbitan: (2015)
×
Loading...