Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruah kualitas pelayanan d...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen Melalui loyalitas konsumen Sebagai Variabel Intervening diwisata Pantai Cerocok Painan

Tersimpan di:
Main Author: Anggri, Sastrawinata
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/1/10090192%20ANGRI%20SATRAWINATA-min.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/2/ABSTRAK%20-%202020-08-31T150447.195.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/3/KESIMPULAN%20-%202020-08-31T150701.703.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-08-31T150639.770.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/1/10090192%20ANGRI%20SATRAWINATA-min.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/2/ABSTRAK%20-%202020-08-31T150447.195.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/3/KESIMPULAN%20-%202020-08-31T150701.703.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-08-31T150639.770.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9969/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Amas, Rois Khanif
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Naava Green Natural Skin Care Semarang)
    oleh: Ratnasari, Putri
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING CAFÉ UJE BP DI KOTA PADANG
    oleh: Adinda, Permata Riyanti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)
    oleh: Romadhon, Sahrul
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Image Nokia Terhadap Perilaku Konsumen Dengan Kepuasan Dan Loyalitas Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Sebelas Maret Surakarta
    oleh: Hendri Prasetyoh, .
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...