Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Keragaman Produk Word...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Keragaman Produk Word Of Mouth (Wom) Iklan Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada Di Kota Padang Sumatera Barat

Tersimpan di:
Main Author: Novel, Wandra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9352/2/14090020-NOVEL%20WANDRA%20%28SKRIPSI%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9352/1/ABSTRAK%20-%202020-08-07T103855.364.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9352/3/BAB%20V%20-%202020-08-07T104025.337.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9352/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-08-07T104103.601.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9352/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK WORD OF MOUTH (WOM) IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAZADA DI KOTA PADANG
    oleh: Novel, Wandra
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)
    oleh: Defrianto, Defrianto
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi, Keragaman Produk dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kentucky Fried Chiken (KFC) Cabang Ahmad Yani Padang
    oleh: Eko, Afrianto
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Suasana Toko, Keragaman Produk, dan Etnosentrisme Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Minang Mart di Kota Padang
    oleh: Fadhilaturrahmi, Fadhilaturrahmi
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...