Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepercayaan Konsumen...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Tiket Pesawat Online Pada PT MMBC Tour & Travel Cabang Pasaman

Tersimpan di:
Main Author: Ratna, Juita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/1/10090045%20RATNA%20JUITA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/2/ABSTRAK1%20%289%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/3/BAB%20V%20-%202020-07-18T112205.704.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-18T112228.470.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/1/10090045%20RATNA%20JUITA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/2/ABSTRAK1%20%289%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/3/BAB%20V%20-%202020-07-18T112205.704.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-18T112228.470.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT DI PT.ARWANA INTERNUSA TOUR PONTIANAK
    oleh: SISTA, ORI
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat pada bisnis online PT. MMBC Tur dan Travel
    oleh: Hussein Sitanggang, Friendly Bakhtiar; Universitas Bakrie
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN, DAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA
    oleh: DESVITA MARSELLA , 1311011036
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Kasus Penjualan Tiket Pada CV. TRIO TOURS & TRAVEL JEPARA
    oleh: AINURROFIQ, MOHAMAD
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia (persero) Cabang Painan Kabupaten Pesisir Selatan
    oleh: Elfridawati, Elfridawati
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...