Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kepercayaan Konsumen...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Tiket Pesawat Online Pada PT MMBC Tour & Travel Cabang Pasaman

Tersimpan di:
Main Author: Ratna, Juita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/1/10090045%20RATNA%20JUITA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/2/ABSTRAK1%20%289%29.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/3/BAB%20V%20-%202020-07-18T112205.704.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20-%202020-07-18T112228.470.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/9184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT DI PT.ARWANA INTERNUSA TOUR PONTIANAK
    oleh: SISTA, ORI
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat pada bisnis online PT. MMBC Tur dan Travel
    oleh: Hussein Sitanggang, Friendly Bakhtiar; Universitas Bakrie
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEUNTUNGAN YANG DIRASAKAN, DAN KUALITAS WEB PADA SIKAP KONSUMEN ATAS PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE DI TAVELOKA
    oleh: DESVITA MARSELLA , 1311011036
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi Kasus Penjualan Tiket Pada CV. TRIO TOURS & TRAVEL JEPARA
    oleh: AINURROFIQ, MOHAMAD
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia (persero) Cabang Painan Kabupaten Pesisir Selatan
    oleh: Elfridawati, Elfridawati
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...