Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Word Of Mouth dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Sporty Cw pada Masyarakat Painan Kabupaten Pesisir Selatan

Main Author: Asti, Roza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/1/13090067%20ASTI%20ROZA%20Oke.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/2/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/3/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/814/