Pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Brand Trust Terhadap Impluse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang
Main Author: | Firda, Ningsih |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/4/12090128%20ISRA%20YENTI.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/1/Abstrak.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/2/Kesimpulan.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/5/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/3/Daftar%20Pustaka.pdf http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh Harga terhadap Impulse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang 2) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang 3) Pengaruh Brand Trust terhadap Impulse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang 4) Pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Brand Trust secara bersama-sama terhadap Impulse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah responden KFC Ramayana Plaza Andalas Padang yang mana jumlahnya belum diketahui. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebesar 40 responden. Hasil analisa data menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan antara Harga terhadap Terhadap Impluse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang dengan koefisien regresi sebesar 0,385 dan thitung (4,866) ≥ nilai ttabel (1,68830); (2) Terdapat pengaruh signifikan antara Store Atmosphere Terhadap Terhadap Impluse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang dengan koefisien regresi sebesar 0,181 dan thitung (3,045) ≥ nilai ttabel (1,68830); (3) Terdapat pengaruh signifikan antara Brand Trust Terhadap Terhadap Impluse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang dengan koefisien regresi sebesar 0,457 dan thitung (5,478) ≥ nilai ttabel (1,68830); (4) Terdapat pengaruh signifikan antara Harga, Store Atmosphere dan Brand Trust secara bersama-sama berpengaruh signifikan Terhadap Impluse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang dengan nilai Fhitung (77,636) > nilai Ftabel (2,87). Berdasarkan hasil penelitian di atas, diketahui bahwa Harga, Store Atmosphere dan Brand Trust secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Impluse Buying. Oleh karena itu disarankan Kepada pimpinan KFC Ramayana Plaza Andalas Padang untuk lebih meningkatkan Harga, Store Atmosphere dan Brand Trust sehingga dapat meningkatkan terjadinya Impulse Buying.