Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Harga, Store Atmosphe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Brand Trust Terhadap Impluse Buying pada Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Plaza Andalas Padang

Tersimpan di:
Main Author: Firda, Ningsih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/4/12090128%20ISRA%20YENTI.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/1/Abstrak.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/2/Kesimpulan.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/5/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/3/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/2405/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Store Atmosphere, Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Impluse Buying Kentucky Fried Chicken (KFC) Ramayana Palza Andalas Padang
    oleh: Yona, Yulita
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Promosi Penjualan, Store Atmosphere, In Store Display dan Emosi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion JJ di Ramayana Plaza Andalas Padang
    oleh: SRI HANUM, YOLANDA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI GM PLAZA LUMAJANG
    oleh: Afrilianti, Intan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Store Atmosphere, Brand Image, Life Style Dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Roti Dan Kue Hoya Di Jalan Hos Cokroaminoto No. 48 Padang
    oleh: SHINTYA, STEPHANI
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption, dan Positive Emotion Terhadap Impulse Buying Oleh Konsumen Pada Ramayana Department Store Cabang Payakumbuh
    oleh: Nurul, Khairunnisa
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...