Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pe...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Group to Group Exchange terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Lembah Gumanti

Tersimpan di:
Main Author: Angga, Permata Yanda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11277/2/09050322%20ANGGA%20PERMATA%20YANDA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11277/1/ABSTRAK1.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11277/3/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11277/4/KEPUSTAKAAN.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11277/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Group to Group terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai
    oleh: Tommi, Winardi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Peer Lesson terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN 6 Padang
    oleh: Winda, Junita
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penerapan Strategi Belajar Aktif Tipe Active Knowledge Sharing Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Kuranji Padang
    oleh: Sucy, Gusman
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung dengan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe True or False Statement terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Talaok Bayang Kabupaten Pesisir Selatan
    oleh: Anita, Maharani
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Langsung disertai Strategi Pembelajaran Aktif tipe Benar Salah Berantai terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas VIII MTsN Talaok Bayang
    oleh: Merry, Zal Agustin
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...