Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image dan Harga...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Mie Instan Merek Indomie Oleh Mahasiswa Program Studi Ekonomi STKIP PGRI Sumatera Barat

Tersimpan di:
Main Author: Try, Yuliarsih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/1/10090154%20TRY%20YULIARSIH.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/2/ABSTRAK1.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/3/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/1/10090154%20TRY%20YULIARSIH.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/2/ABSTRAK1.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/3/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTANT MEREK INDOMIE DI KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Aniah, Siti
    Terbitan: (2021)
  • ENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CITRA MEREK, KEMASAN PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: LINDRA YESI, NIM. 13190139
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh harga, produk dan iklan terhadap keputusan pembelian mie instan merek indomie (Studi pada mahasiswa Politeknik Negeri Semarang)
    oleh: BANGUN Edi Sudrajat
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PRATAMA, DIKA PUTRA
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Indomie (Studi: Pada Pengunjung Carrefour Lebak Bulus Jakarta Selatan)
    oleh: Putri, Patrasia Meidinda
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...