Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Mie Instan Merek Indomie Oleh Mahasiswa Program Studi Ekonomi STKIP PGRI Sumatera Barat

Main Author: Try, Yuliarsih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/1/10090154%20TRY%20YULIARSIH.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/2/ABSTRAK1.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/3/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11235/