Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah PT.BPR Pagai Utara Selatan, di Kabupaten Kepulauan Mentawai

Tersimpan di:
Main Author: Roslita, Roslita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/1/09090149%20ROSLITA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/2/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/3/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/1/09090149%20ROSLITA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/2/ABSTRAK.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/3/BAB%20V.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.stkip-pgri-sumbar.ac.id/id/eprint/11223/

Lokasi

Koleksi Repositori STKIP PGRI Sumatera Barat
Gedung Perpustakaan STKIP PGRI Sumatra Barat
Institusi STKIP PGRI Sumatra Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RSUD DI KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI
    oleh: Nuning, Felisia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK TABUNGAN SIKEMAS (Studi pada PT.BPR Jatim Cabang Batu)
    oleh: Putri, Rachmawatus Novriza
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercyaan, Promosi dan Lokasi Terhadap Kepuasan Nasabah Di BPR Cempaka Mitra Nagari Padang
    oleh: Anita, Anita
    Terbitan: (2018)
  • KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN TELLER PADA PT.BPR SYARIAH BUMI RINJANI KANTOR CABANG MALANG
    oleh: Aini, Genia Mas
    Terbitan: (2019)
  • PengaruhKualitasPelayananTerhadapKepuasanNasabahPada PT. BPR Dana Lestari Depok
    oleh: Dede Irta Muhamad Taufik, .
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...