ANALISIS PELAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH CANTIQUE AMANIE SALON DAN SPA KOTA BENGKULU
Main Authors: | Fedianti, Fatiah Nur, Anwar, Syaiful |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/8265/1/I%2CII%2CIII%2CI-14-fat-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/8265/2/IV%2CV%2CLAMP%2CI-14-fat-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/8265/ |
Daftar Isi:
- Penelitimemilihjudul “Analisis Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Cantique Amanie Salon Dan Spa Di Kota Bengkulu” sebagaiobjek yang akanditelitikarenadarisegiperspektif peneliti ingin mengetahui Kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang ada di Rumah Cantique Amanie Salon Dan Spa kota Bengkulu apakah pelayanan di Rumah Cantique Salon dan Spa sudah baik. Kepuasan konsumen terhadap jasa Rumah Cantique Salon dan Spa di Kota Bengkulu meliputi 5 aspek,yaitu: Reliability,Responsive, Assurance, Emphaty dan Tangibles. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahServqual Score, teknikpengumpulan data dan Gap Skor sebagai alat analisisnya denganmenggunakankuisioner.Berdasarkan kenyataan hasilpenelitian, maka Rumah Cantique Amanie Salon dan SPA untuk kedepannya harus lebih menyediakan peralatan salon dengan baik, karena rata-rata konsumen tergolong pada masyarakat ekonomi menengah keatas agar para konsumen akan tetap loyal pada Rumah Cantique Amanie Salon dan SPA kota Bengkulu. Hasil Penelitian secara umum menggambarkan bahwa Kepuasan Konsumen Rumah Cantique Amanie Salon dan SPA sangat puas karena melebihi harapan konsumen