PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP OBJEK WISATA DANAU MAS HARUN BESTARI CURUP KABUPATEN REJANG LEBONG

Main Authors: Muchtar , Astuti , Soengkono, Soengkono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/2186/1/ASTUTI%20MUCHTAR%20FE-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/2186/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjudul Persepsi Konsumen Terhadap Objek Wisata Danau Mas Harun Bestari Curup Kabupaten Rejang Lebong. penelitian ini menggunakan deskriptif yaitu suatu metode untuk mengumpulkan data dan menguraikan nya secara menyeluruh dan teliti sesuai dengan persoalan yang akan di pecahkan berdasarkan atas perumusan masalah. Metode Deskriptif di gunakan untuk pencarian fakta dengan Interprestasi yang tepat dan bertujuan untuk mencari gambaran yang tepat, fakta, dan sistematis. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguraikan tentang bagaimana persepsi konsumen terhadap Objek Wisata Danau Mas Harun Bestari Curup Rejang Lebong Berdasarkan Daya Tarik, Sarana, dan Prasarana Objek Wisata. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian survey. Menurut Singarimbun dan Effendi, (1995: 147) “adalah suatu penelitian yang mengambil sampel dan suatu populasi dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok”. Pengumpulan data diperoleh melalui data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan ada 100 responden. Kemudian menggunakan jenis penelitian survey serta menggunakan kuisioner, dan study pustaka.