PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Puskesmas Perawatan Kembang Seri Kabupaten Bengkulu Tengah)
Main Authors: | Prasetyo, Mikael, Soengkono, Soengkono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/11935/1/SKRIPSI%20MIKAEL%20PRASETYO.pdf http://repository.unib.ac.id/11935/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/11935/1/SKRIPSI%20MIKAEL%20PRASETYO.pdfhttp://repository.unib.ac.id/11935/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |