Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMB...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS DI KELAS IV SDN GUGUS 15 KOTA BENGKULU

Tersimpan di:
Main Authors: Riyanti, Mitha, Sri, Dadi, Syahril, Yusuf
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
LB Theory and practice of education
Online Access: http://repository.unib.ac.id/18728/1/SKRIPSI%20mita.pdf
http://repository.unib.ac.id/18728/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV
    oleh: DWI OKTA KURNYA SARI , 1413053042
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran IPS kelas IV MIN 4 Kota Medan TA.2018/2019
    oleh: Sadella, Mutia
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV SDN 27 PONTIANAK TENGGARA
    oleh: Dawani, Meisty, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap Hasil Belajar IPA Kelas IV
    oleh: ., Ni Komang Yudi Giantri, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV NEGERI 1 WAY HALIM PERMAI BANDAR LAMPUNG
    oleh: SALSABILA NOVIYANTI , 1343053033
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...