PENGARUH MODEL GUIDED INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V SD GUGUS XII KOTA BENGKULU
Main Authors: | Fahmia, Hafiza, Karjiyati, Karjiyati, Dalifa, Dalifa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/18714/1/PDF%20SKRIPSI%20HAFIZA%20FAHNIA.pdf http://repository.unib.ac.id/18714/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/18714/1/PDF%20SKRIPSI%20HAFIZA%20FAHNIA.pdfhttp://repository.unib.ac.id/18714/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |