TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA TERHADAP KONSUMEN YANG DIRUGIKAN DALAM LAYANAN JASA TRANSPORTASI ANGKUTAN DARAT PT. GRAB MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN

Main Authors: KURNIA APRIANTI, SRI, Candra, Irawan, Edi, Hermansyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/18122/1/SKRIPSI%20SRI%20KURNIA%20APRIANTI.pdf
http://repository.unib.ac.id/18122/

Internet

http://repository.unib.ac.id/18122/1/SKRIPSI%20SRI%20KURNIA%20APRIANTI.pdf
http://repository.unib.ac.id/18122/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.