ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K ‘SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU

Main Authors: Shar, Aan, Effed, Darta Hadi, Seprianti, Eka Putri
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/16927/1/The%20Manager%20Review%20Vol.17%20No.%201%20%282014%29.pdf
http://repository.unib.ac.id/16927/

Internet

http://repository.unib.ac.id/16927/1/The%20Manager%20Review%20Vol.17%20No.%201%20%282014%29.pdf
http://repository.unib.ac.id/16927/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.