APA Citation

Shar, A. (2014). ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K ‘SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU. Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu.

Chicago Style Citation

Shar, Aan. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K ‘SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU. Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu, 2014.

MLA Citation

Shar, Aan. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K ‘SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU. Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.