ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN
Main Authors: | Yusnita, Evi, Nugroho, Muhammad Awal Satrio |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/235/1/144114860%20Evi%20yusnita%20UNGGAH.pdf http://eprint.stieww.ac.id/235/ |
ctrlnum |
235 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/235/</relation><title>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN</title><creator>Yusnita, Evi</creator><creator>Nugroho, Muhammad Awal Satrio</creator><subject>Kualitas Layanan</subject><description>Kepuasan pelanggan merupakan suatu hal yang sangat berharga demi mempertahankan keberadaan pelanggannya tersebut untuk tetap berjalannya suatu bisnis atau usaha. Kelanjutan dari kepuasan pelanggan dalam menggunak fasilitas maupun jasa pelayanan yang diberikan oleh pihak perusahaan tersebut. Faktor- faktor yang mempengaruhi kepuasaan pelanggan yaitu kualitas pelayanan. Penelitian ini dilakukan terhadap Sanggar Senam Di Pamella 1 Swalayan. Tujuan penelitian ini adalah utuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa senam. Sampel yang digunakan pada peelitian ini sebanyak 30 orang pelanggan Sanggar Senam Pamella 1 Swalayan. Dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Tehnik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinan (R2). Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan. Sedangkan kepuasaan pelanggan berpengaruh positif. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasaan pelanggan.</description><date>2018-04-20</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/235/1/144114860%20Evi%20yusnita%20UNGGAH.pdf</identifier><identifier> Yusnita, Evi and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><recordID>235</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Yusnita, Evi Nugroho, Muhammad Awal Satrio |
title |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN |
publishDate |
2018 |
topic |
Kualitas Layanan |
url |
http://eprint.stieww.ac.id/235/1/144114860%20Evi%20yusnita%20UNGGAH.pdf http://eprint.stieww.ac.id/235/ |
contents |
Kepuasan pelanggan merupakan suatu hal yang sangat berharga demi mempertahankan keberadaan pelanggannya tersebut untuk tetap berjalannya suatu bisnis atau usaha. Kelanjutan dari kepuasan pelanggan dalam menggunak fasilitas maupun jasa pelayanan yang diberikan oleh pihak perusahaan tersebut. Faktor- faktor yang mempengaruhi kepuasaan pelanggan yaitu kualitas pelayanan. Penelitian ini dilakukan terhadap Sanggar Senam Di Pamella 1 Swalayan. Tujuan penelitian ini adalah utuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa senam. Sampel yang digunakan pada peelitian ini sebanyak 30 orang pelanggan Sanggar Senam Pamella 1 Swalayan. Dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Tehnik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinan (R2). Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan. Sedangkan kepuasaan pelanggan berpengaruh positif. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasaan pelanggan. |
id |
IOS6163.235 |
institution |
STIE Widya Wiwaha |
institution_id |
2374 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan STIE Widya Wiwaha |
library_id |
1870 |
collection |
Repository: STIE Widya Wiwaha |
repository_id |
6163 |
subject_area |
Generalities(Karya Umum) |
city |
KOTA YOGYAKARTA |
province |
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
repoId |
IOS6163 |
first_indexed |
2018-09-19T06:41:40Z |
last_indexed |
2018-09-19T06:41:40Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1685964603834499072 |
score |
17.538404 |