ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN

Main Authors: Yusnita, Evi, Nugroho, Muhammad Awal Satrio
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/235/1/144114860%20Evi%20yusnita%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/235/
ctrlnum 235
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/235/</relation><title>ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN</title><creator>Yusnita, Evi</creator><creator>Nugroho, Muhammad Awal Satrio</creator><subject>Kualitas Layanan</subject><description>Kepuasan pelanggan merupakan suatu hal yang sangat berharga demi mempertahankan keberadaan pelanggannya tersebut untuk tetap berjalannya suatu bisnis atau usaha. Kelanjutan dari kepuasan pelanggan dalam menggunak fasilitas maupun jasa pelayanan yang diberikan oleh pihak perusahaan tersebut. Faktor- faktor yang mempengaruhi kepuasaan pelanggan yaitu kualitas pelayanan. Penelitian ini dilakukan terhadap Sanggar Senam Di Pamella 1 Swalayan. Tujuan penelitian ini adalah utuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa senam. Sampel yang digunakan pada peelitian ini sebanyak 30 orang pelanggan Sanggar Senam Pamella 1 Swalayan. Dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Tehnik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinan (R2). Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan. Sedangkan kepuasaan pelanggan berpengaruh positif. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasaan pelanggan.</description><date>2018-04-20</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/235/1/144114860%20Evi%20yusnita%20UNGGAH.pdf</identifier><identifier> Yusnita, Evi and Nugroho, Muhammad Awal Satrio (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><recordID>235</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Yusnita, Evi
Nugroho, Muhammad Awal Satrio
title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA SENAM DI SANGGAR SENAM PAMELLA SWALAYAN
publishDate 2018
topic Kualitas Layanan
url http://eprint.stieww.ac.id/235/1/144114860%20Evi%20yusnita%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/235/
contents Kepuasan pelanggan merupakan suatu hal yang sangat berharga demi mempertahankan keberadaan pelanggannya tersebut untuk tetap berjalannya suatu bisnis atau usaha. Kelanjutan dari kepuasan pelanggan dalam menggunak fasilitas maupun jasa pelayanan yang diberikan oleh pihak perusahaan tersebut. Faktor- faktor yang mempengaruhi kepuasaan pelanggan yaitu kualitas pelayanan. Penelitian ini dilakukan terhadap Sanggar Senam Di Pamella 1 Swalayan. Tujuan penelitian ini adalah utuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa senam. Sampel yang digunakan pada peelitian ini sebanyak 30 orang pelanggan Sanggar Senam Pamella 1 Swalayan. Dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Tehnik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinan (R2). Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan. Sedangkan kepuasaan pelanggan berpengaruh positif. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasaan pelanggan.
id IOS6163.235
institution STIE Widya Wiwaha
institution_id 2374
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
library_id 1870
collection Repository: STIE Widya Wiwaha
repository_id 6163
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA YOGYAKARTA
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS6163
first_indexed 2018-09-19T06:41:40Z
last_indexed 2018-09-19T06:41:40Z
recordtype dc
_version_ 1685964603834499072
score 17.538404