PENGARUH FAKTOR BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN MODISTE GITA BUSANA (Studi Kasus: Modiste Gita Busana Yogyakarta)

Main Authors: Listiani, Rian Natalia, Wikaningtyas, Suci Utami
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/169/1/144115132%20Rian%20Natalia%20listiani%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/169/
ctrlnum 169
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/169/</relation><title>PENGARUH FAKTOR BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK&#xD; TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN MODISTE GITA BUSANA&#xD; (Studi Kasus: Modiste Gita Busana Yogyakarta)</title><creator>Listiani, Rian Natalia</creator><creator>Wikaningtyas, Suci Utami</creator><subject>Kepuasan Konsumen</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) mengetahui seberapa besar pengaruh faktor brand image dan kualitas produk terhada minat beli pelanggan Modiste Gita Busana; (2) menegtahui strategi yang tepat dalam meningkatkan minat beli pelanggan Modiste Gita Busana. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang mengunjungi Modiste Gita Busana dalam satu bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel accedintal sampling dengan menggunakan rumus jumlah sampel 86. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Modiste Gita Busana, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,165; nilai signifikansi = 0,003&lt;0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,228; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Modiste Gita Busana, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3.427; nilai signifikansi 0,001&lt;0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,361; (3) kualitas produk dan brand image, memiliki pengaruh terhadap minat beli Modiste Gita Busana, dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 14.234 dengan signifikansi sebesar 0,000&lt;0,05.&#xD; Kata kunci: Kualitas Produk, brand image, dan Minat Beli</description><date>2018-04-11</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/169/1/144115132%20Rian%20Natalia%20listiani%20UNGGAH.pdf</identifier><identifier> Listiani, Rian Natalia and Wikaningtyas, Suci Utami (2018) PENGARUH FAKTOR BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN MODISTE GITA BUSANA (Studi Kasus: Modiste Gita Busana Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><recordID>169</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Listiani, Rian Natalia
Wikaningtyas, Suci Utami
title PENGARUH FAKTOR BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN MODISTE GITA BUSANA (Studi Kasus: Modiste Gita Busana Yogyakarta)
publishDate 2018
topic Kepuasan Konsumen
url http://eprint.stieww.ac.id/169/1/144115132%20Rian%20Natalia%20listiani%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/169/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) mengetahui seberapa besar pengaruh faktor brand image dan kualitas produk terhada minat beli pelanggan Modiste Gita Busana; (2) menegtahui strategi yang tepat dalam meningkatkan minat beli pelanggan Modiste Gita Busana. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang mengunjungi Modiste Gita Busana dalam satu bulan terakhir. Teknik pengambilan sampel accedintal sampling dengan menggunakan rumus jumlah sampel 86. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Modiste Gita Busana, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,165; nilai signifikansi = 0,003<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,228; (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Modiste Gita Busana, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 3.427; nilai signifikansi 0,001<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,361; (3) kualitas produk dan brand image, memiliki pengaruh terhadap minat beli Modiste Gita Busana, dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 14.234 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05. Kata kunci: Kualitas Produk, brand image, dan Minat Beli
id IOS6163.169
institution STIE Widya Wiwaha
institution_id 2374
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
library_id 1870
collection Repository: STIE Widya Wiwaha
repository_id 6163
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA YOGYAKARTA
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS6163
first_indexed 2018-09-19T06:41:33Z
last_indexed 2018-09-19T06:41:33Z
recordtype dc
_version_ 1685964603669872640
score 17.538404