ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA

Main Authors: Irwansyah, Doni Kristiawan, Akhmad, Jazuli
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/157/1/144114843%20Doni%20Kristiawan%20Irwansyah%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/157/
ctrlnum 157
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/157/</relation><title>ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA</title><creator>Irwansyah, Doni Kristiawan</creator><creator>Akhmad, Jazuli</creator><subject>Manajemen Pemasaran</subject><subject>Keputusan Pembelian</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek Xiaomi. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan karyawan atau dosen di STIE Widya Wiwaha Yogyakarta yang pernah membeli atau menggunakan smartphone merek Xiaomi. Peneliti menggunakan 100 responder sebagai sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan didukung nilai t.sig (0,004) 1ebih kecil dari 0,05 maka secara individual kualitas produk (XI) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Harga (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan didukung nilai t.sig (0,044) lebih kecil dari 0,05 maka secara individual harga (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Citra merek (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan didukung nilai t.sig (0,000) lebih kecil dari 0,05 maka secara individual citra merek (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Hasil uji koefisien korelasi diketahui nilai r sebesar 0,822 maka dapat disimpulkan hubungan variabel independen terhadap variabel dependen sangat kuat dan searah. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 0,665 atau 66,5% dan 33,5% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Kualitas produk, harga, citra merek dan keputusan pembelian</description><date>2018-04-10</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/157/1/144114843%20Doni%20Kristiawan%20Irwansyah%20UNGGAH.pdf</identifier><identifier> Irwansyah, Doni Kristiawan and Akhmad, Jazuli (2018) ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><recordID>157</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Irwansyah, Doni Kristiawan
Akhmad, Jazuli
title ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA
publishDate 2018
topic Manajemen Pemasaran
Keputusan Pembelian
url http://eprint.stieww.ac.id/157/1/144114843%20Doni%20Kristiawan%20Irwansyah%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/157/
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek Xiaomi. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dan karyawan atau dosen di STIE Widya Wiwaha Yogyakarta yang pernah membeli atau menggunakan smartphone merek Xiaomi. Peneliti menggunakan 100 responder sebagai sampel dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan didukung nilai t.sig (0,004) 1ebih kecil dari 0,05 maka secara individual kualitas produk (XI) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Harga (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan didukung nilai t.sig (0,044) lebih kecil dari 0,05 maka secara individual harga (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Citra merek (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dan didukung nilai t.sig (0,000) lebih kecil dari 0,05 maka secara individual citra merek (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji F diketahui nilai sig sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Hasil uji koefisien korelasi diketahui nilai r sebesar 0,822 maka dapat disimpulkan hubungan variabel independen terhadap variabel dependen sangat kuat dan searah. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 0,665 atau 66,5% dan 33,5% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci : Kualitas produk, harga, citra merek dan keputusan pembelian
id IOS6163.157
institution STIE Widya Wiwaha
institution_id 2374
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
library_id 1870
collection Repository: STIE Widya Wiwaha
repository_id 6163
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA YOGYAKARTA
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS6163
first_indexed 2018-09-19T06:41:33Z
last_indexed 2018-09-19T06:41:33Z
recordtype dc
_version_ 1685964603405631488
score 17.538404