ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BUKU ‘’SOCIAL AGENCY’’ SAGAN TAHUN 2017

Main Authors: Sari, Fika Nurvita, Zuraida, Lukia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/135/1/141114937%20Fika%20Nurvita%20Sari%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/135/

Internet

http://eprint.stieww.ac.id/135/1/141114937%20Fika%20Nurvita%20Sari%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/135/

Lokasi

Koleksi Repository: STIE Widya Wiwaha
Gedung Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
Institusi STIE Widya Wiwaha
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.