PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta)
Main Authors: | Rapita, Rani, Wikaningtyas, Suci Utami |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/1306/1/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1306/2/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1306/ http://stieww.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan pada produk minuman Fremilt Thai Tea. Menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan hipotesis variabel (X) terhadap (Y) koefisien jalur model I yang menggunakan uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan 0,101 > 0,05. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan 0,057 > 0,05. lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan 0,107 > 0,05. Pengujian variabel (X) terhadap (Z) koefisien jalur model II yang menggunakan uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,645 > 0,05. Kualitas produk berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,000 < 0,05. Lokasi tidak berpengaruh secara signifinasi terhadap keputusan pembelian 0,619 > 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,013 < 0,05. Berdasarkan hipotesis path analysis/ uji jalur variabel X melalui Y terhadap Z. harga tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,044 >- 0,040. Kualitas produk tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,370 > 0,047. lokasi dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian -0,046 < 0,158. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, lokasi, Kepuasan pelanggan, Keputusan pembelian.