PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta)
Main Authors: | Rapita, Rani, Wikaningtyas, Suci Utami |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/1306/1/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1306/2/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1306/ http://stieww.ac.id |
ctrlnum |
1306 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/1306/</relation><title>PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN
PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN
FREMILT THAI TEA
(Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan
Yogyakarta)</title><creator>Rapita, Rani</creator><creator>Wikaningtyas, Suci Utami</creator><subject>Manajemen Pemasaran</subject><subject>Keputusan Pembelian</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan
lokasi terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan pada
produk minuman Fremilt Thai Tea. Menggunakan 100 responden sebagai sampel
dalam penelitian.
Berdasarkan hipotesis variabel (X) terhadap (Y) koefisien jalur model I yang
menggunakan uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan
pelanggan 0,101 > 0,05. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan secara signifikan 0,057 > 0,05. lokasi tidak berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan secara signifikan 0,107 > 0,05.
Pengujian variabel (X) terhadap (Z) koefisien jalur model II yang menggunakan
uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,645
> 0,05. Kualitas produk berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan
pembelian 0,000 < 0,05. Lokasi tidak berpengaruh secara signifinasi terhadap
keputusan pembelian 0,619 > 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara
signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,013 < 0,05.
Berdasarkan hipotesis path analysis/ uji jalur variabel X melalui Y terhadap Z.
harga tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,044 >-
0,040. Kualitas produk tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan
pembelian 0,370 > 0,047. lokasi dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan
pembelian -0,046 < 0,158.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, lokasi, Kepuasan pelanggan, Keputusan
pembelian.</description><date>2020-10-26</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/1306/1/view_usp%3Dsharing</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/1306/2/view_usp%3Dsharing</identifier><identifier> Rapita, Rani and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><relation>http://stieww.ac.id</relation><recordID>1306</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Rapita, Rani Wikaningtyas, Suci Utami |
title |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN
PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN
FREMILT THAI TEA
(Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan
Yogyakarta) |
publishDate |
2020 |
topic |
Manajemen Pemasaran Keputusan Pembelian |
url |
http://eprint.stieww.ac.id/1306/1/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1306/2/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1306/ http://stieww.ac.id |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan
lokasi terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan pada
produk minuman Fremilt Thai Tea. Menggunakan 100 responden sebagai sampel
dalam penelitian.
Berdasarkan hipotesis variabel (X) terhadap (Y) koefisien jalur model I yang
menggunakan uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan
pelanggan 0,101 > 0,05. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan secara signifikan 0,057 > 0,05. lokasi tidak berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan secara signifikan 0,107 > 0,05.
Pengujian variabel (X) terhadap (Z) koefisien jalur model II yang menggunakan
uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,645
> 0,05. Kualitas produk berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan
pembelian 0,000 < 0,05. Lokasi tidak berpengaruh secara signifinasi terhadap
keputusan pembelian 0,619 > 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara
signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,013 < 0,05.
Berdasarkan hipotesis path analysis/ uji jalur variabel X melalui Y terhadap Z.
harga tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,044 >-
0,040. Kualitas produk tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan
pembelian 0,370 > 0,047. lokasi dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan
pembelian -0,046 < 0,158.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, lokasi, Kepuasan pelanggan, Keputusan
pembelian. |
id |
IOS6163.1306 |
institution |
STIE Widya Wiwaha |
institution_id |
2374 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan STIE Widya Wiwaha |
library_id |
1870 |
collection |
Repository: STIE Widya Wiwaha |
repository_id |
6163 |
subject_area |
Generalities(Karya Umum) |
city |
KOTA YOGYAKARTA |
province |
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
repoId |
IOS6163 |
first_indexed |
2020-11-19T06:19:45Z |
last_indexed |
2020-11-19T06:19:45Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1685964612113006592 |
score |
17.538404 |