PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta)

Main Authors: Rapita, Rani, Wikaningtyas, Suci Utami
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/1306/1/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1306/2/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1306/
http://stieww.ac.id
ctrlnum 1306
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/1306/</relation><title>PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP&#xD; KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN&#xD; PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN&#xD; FREMILT THAI TEA&#xD; (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan&#xD; Yogyakarta)</title><creator>Rapita, Rani</creator><creator>Wikaningtyas, Suci Utami</creator><subject>Manajemen Pemasaran</subject><subject>Keputusan Pembelian</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan&#xD; lokasi terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan pada&#xD; produk minuman Fremilt Thai Tea. Menggunakan 100 responden sebagai sampel&#xD; dalam penelitian.&#xD; Berdasarkan hipotesis variabel (X) terhadap (Y) koefisien jalur model I yang&#xD; menggunakan uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan&#xD; pelanggan 0,101 &gt; 0,05. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan&#xD; pelanggan secara signifikan 0,057 &gt; 0,05. lokasi tidak berpengaruh terhadap&#xD; kepuasan pelanggan secara signifikan 0,107 &gt; 0,05.&#xD; Pengujian variabel (X) terhadap (Z) koefisien jalur model II yang menggunakan&#xD; uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,645&#xD; &gt; 0,05. Kualitas produk berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan&#xD; pembelian 0,000 &lt; 0,05. Lokasi tidak berpengaruh secara signifinasi terhadap&#xD; keputusan pembelian 0,619 &gt; 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara&#xD; signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,013 &lt; 0,05.&#xD; Berdasarkan hipotesis path analysis/ uji jalur variabel X melalui Y terhadap Z.&#xD; harga tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,044 &gt;-&#xD; 0,040. Kualitas produk tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan&#xD; pembelian 0,370 &gt; 0,047. lokasi dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan&#xD; pembelian -0,046 &lt; 0,158.&#xD; Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, lokasi, Kepuasan pelanggan, Keputusan&#xD; pembelian.</description><date>2020-10-26</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/1306/1/view_usp%3Dsharing</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/1306/2/view_usp%3Dsharing</identifier><identifier> Rapita, Rani and Wikaningtyas, Suci Utami (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><relation>http://stieww.ac.id</relation><recordID>1306</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rapita, Rani
Wikaningtyas, Suci Utami
title PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MINUMAN FREMILT THAI TEA (Studi Kasus Pada Konsmen Produk Minuman Fremilt Thai Tea Banguntapan Yogyakarta)
publishDate 2020
topic Manajemen Pemasaran
Keputusan Pembelian
url http://eprint.stieww.ac.id/1306/1/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1306/2/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1306/
http://stieww.ac.id
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan pada produk minuman Fremilt Thai Tea. Menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan hipotesis variabel (X) terhadap (Y) koefisien jalur model I yang menggunakan uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan 0,101 > 0,05. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan 0,057 > 0,05. lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara signifikan 0,107 > 0,05. Pengujian variabel (X) terhadap (Z) koefisien jalur model II yang menggunakan uji t, harga tidak berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,645 > 0,05. Kualitas produk berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,000 < 0,05. Lokasi tidak berpengaruh secara signifinasi terhadap keputusan pembelian 0,619 > 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikansi terhadap keputusan pembelian 0,013 < 0,05. Berdasarkan hipotesis path analysis/ uji jalur variabel X melalui Y terhadap Z. harga tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,044 >- 0,040. Kualitas produk tidak dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian 0,370 > 0,047. lokasi dimediasi kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian -0,046 < 0,158. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, lokasi, Kepuasan pelanggan, Keputusan pembelian.
id IOS6163.1306
institution STIE Widya Wiwaha
institution_id 2374
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
library_id 1870
collection Repository: STIE Widya Wiwaha
repository_id 6163
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA YOGYAKARTA
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS6163
first_indexed 2020-11-19T06:19:45Z
last_indexed 2020-11-19T06:19:45Z
recordtype dc
_version_ 1685964612113006592
score 17.538404