PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KULINER PADA GRABFOOD TAHUN 2020 (Studi kasus pada pelanggan grabfood di kota Yogyakarta)
Main Authors: | Hartono, Yudhi, Mathori, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/1273/1/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1273/2/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1273/ http://stieww.ac.id |
Internet
http://eprint.stieww.ac.id/1273/1/view_usp%3Dsharinghttp://eprint.stieww.ac.id/1273/2/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1273/
http://stieww.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository: STIE Widya Wiwaha |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Widya Wiwaha |
Institusi | STIE Widya Wiwaha |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |