APA Citation

Hartono, Y. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KULINER PADA GRABFOOD TAHUN 2020 (Studi kasus pada pelanggan grabfood di kota Yogyakarta).

Chicago Style Citation

Hartono, Yudhi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KULINER PADA GRABFOOD TAHUN 2020 (Studi Kasus Pada Pelanggan Grabfood Di Kota Yogyakarta). 2020.

MLA Citation

Hartono, Yudhi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KULINER PADA GRABFOOD TAHUN 2020 (Studi Kasus Pada Pelanggan Grabfood Di Kota Yogyakarta). 2020.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.