PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MEGA, TBK CABANG MAKASSAR DAYA

Main Authors: Putra Setiawan, Ikrar, Fachmi, Muhammad
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Program Pascasarjana STIE Amkop Makassar , 2018
Online Access: https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/seiko/article/view/244
https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/seiko/article/view/244/135

Internet

https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/seiko/article/view/244
https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/seiko/article/view/244/135

Lokasi

Koleksi SEIKO : Journal of Management & Business
Gedung Perpustakaan STIE AMKOP Makassar
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.