Analisis Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Customer Relationship Management Serta Dampaknya pada Kepuasan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kota Makassar

Main Authors: Bahari, Andi Faisal, Basalamah, Jafar
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat Penerbitan dan Publikasi Ilmiah Fakultas Ekonomi, Universitas Muslim Indonesia , 2019
Online Access: http://jurnal.fe.umi.ac.id/index.php/JMB/article/view/155
http://jurnal.fe.umi.ac.id/index.php/JMB/article/view/155/111

Internet

http://jurnal.fe.umi.ac.id/index.php/JMB/article/view/155
http://jurnal.fe.umi.ac.id/index.php/JMB/article/view/155/111

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Bisnis
Gedung Repository Jurnal Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi UMI
Institusi Universitas Muslim Indonesia
Kota KOTA MAKASSAR
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.