Analisis Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Customer Relationship Management Serta Dampaknya pada Kepuasan Peserta BPJS Ketenagakerjaan Kota Makassar
Main Authors: | Bahari, Andi Faisal, Basalamah, Jafar |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pusat Penerbitan dan Publikasi Ilmiah Fakultas Ekonomi, Universitas Muslim Indonesia
, 2019
|
Online Access: |
http://jurnal.fe.umi.ac.id/index.php/JMB/article/view/155 http://jurnal.fe.umi.ac.id/index.php/JMB/article/view/155/111 |
Internet
http://jurnal.fe.umi.ac.id/index.php/JMB/article/view/155http://jurnal.fe.umi.ac.id/index.php/JMB/article/view/155/111
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Bisnis |
---|---|
Gedung | Repository Jurnal Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi UMI |
Institusi | Universitas Muslim Indonesia |
Kota | KOTA MAKASSAR |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |