MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PEMBELAJARAN (Studi Kasus di STIT Rakeyan Santang Karawang)

Main Authors: Tanjung, Rahman, Cecep, Cecep, Sulaeman, Devi, Hanafiah, Hanafiah, Arifudin, Opan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: LPPM STIE Muhammadiah Bandung , 2018
Online Access: http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/627
http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/627/281

Internet

http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/627
http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/627/281

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah MAnajemen Ekonomi dan Akuntansi
Gedung Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi dan Akuntansi
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Bandung
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.