MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PEMBELAJARAN (Studi Kasus di STIT Rakeyan Santang Karawang)
Main Authors: | Tanjung, Rahman, Cecep, Cecep, Sulaeman, Devi, Hanafiah, Hanafiah, Arifudin, Opan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
LPPM STIE Muhammadiah Bandung
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/627 http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/627/281 |
Internet
http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/627http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/627/281
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah MAnajemen Ekonomi dan Akuntansi |
---|---|
Gedung | Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi dan Akuntansi |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Bandung |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |