ANALISIS PENGARUH KINERJA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS: PELANGGAN SIM CARD GSM PRABAYAR DI KOTA PEKANBARU)

Main Author: Martha, Dewi; STIE MAHAPUTRA RIAU
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat Penelitian & Pengabdian pada Masyarakat (P3m) STIE Mikroskil , 2019
Subjects:
Online Access: https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603
https://www.mikroskil.ac.id/ejurnal/index.php/jwem/article/view/603/287
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja pelayanan perusahaan telekomunikasi selular dapat memenuhi tingkat kepuasan pelanggan dan bagaimana pengaruh kinerja pelayanan perusahaan telekomunikasi selular terhadap loyalitas pelanggan dengan sampelnya adalah pelanggan sim card GSM prabayar di Kota Pekanbaru sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini adalah bahwa hanya variabel reliability, responsiveness, dan assurance yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sim card GSM prabayar di Kota Pekanbaru.