Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT The Service Line (SOS Indonesia) Wilayah Project Jabodetabek )

Tersimpan di:
Main Author: Pradiftha,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/9076/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PROSES PEMBELIAN TIKET DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : PT. KERETA API INDONESIA)
    oleh: Nurfalah, Tatang
    Terbitan: (2014)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : Toko Modis Trend)
    oleh: Chairulnas,
    Terbitan: (2016)
  • EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENGELOLAAN PARKIR ISS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Wibowo, Yuga Ari
    Terbitan: (2016)
  • Studi peningkatan kualitas pelayanan ("quality service") dengan menggunakan metoda QFD ("Quality Function Deployment"): studi kasus jasa pengiriman paket pos, PT.POS INDONESIA
    oleh: Putri Dian Kemala
    Terbitan: (2000)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
    oleh: NUGROHO , ADYTIO
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...