Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA KEBERSIHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus PT The Service Line (SOS Indonesia) Wilayah Project Jabodetabek )
Tersimpan di:
Main Author:
Pradiftha,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9076/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PROSES PEMBELIAN TIKET DALAM MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : PT. KERETA API INDONESIA)
oleh: Nurfalah, Tatang
Terbitan: (2014)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus : Toko Modis Trend)
oleh: Chairulnas,
Terbitan: (2016)
EVALUASI TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA PENGELOLAAN PARKIR ISS DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN MAHASISWA DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Studi Kasus Pada Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: Wibowo, Yuga Ari
Terbitan: (2016)
Studi peningkatan kualitas pelayanan ("quality service") dengan menggunakan metoda QFD ("Quality Function Deployment"): studi kasus jasa pengiriman paket pos, PT.POS INDONESIA
oleh: Putri Dian Kemala
Terbitan: (2000)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)
oleh: NUGROHO , ADYTIO
Terbitan: (2011)
×
Loading...