Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI JKT 48 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MARCOMM ANGKATAN 2011-2013 UNIVERSITAS MERCU BUANA( SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 20011 - 2013)
Tersimpan di:
Main Author:
Hudaya, Yuda
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/9071/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9071/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9071/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9071/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9071/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9071/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9071/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9071/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/9071/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI INDOMIE GORENG EDISI AL GHAZALI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA JURUSAN ADVERTISING & MARCOMM ANGKATAN 2015-2017
oleh: PARIDURA, GALIS
Terbitan: (2020)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC OLX.CO.ID TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE OLX.CO.ID Tahun 2015 (Survey Mahasiswa Reguler Marcomm & Advertising Angkatan 2011 - 2013 Universitas Mercu Buana)
oleh: Hona, Daniel Brettonio
Terbitan: (2015)
Pengaruh Iklan Televisi Pocari Sweat Versi JKT-48 (Build The Dream) Terhadap Brand Image Pocari Sweat
oleh: ARCHIE FAZIRA RACHMADY
Terbitan: (2012)
Pengaruh Terpaan Iklan Kartu AS Telkomsel Versi "Sule, Rianti Carwright & Smash" Di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mercu Buana
oleh: Gorety, Yessi Maria
Terbitan: (2011)
Pengaruh Terpaan Iklan TV Axis Internet Untuk Rakyat Versi Pro Unlimited Terhadap Brand Awareness Mahasiswa Mercu Buana Kelas Karyawan Jurusan Marcomm Angkatan 19 dan 20
oleh: Sari, Mega Indah Permata
Terbitan: (2012)
×
Loading...