Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014)

Tersimpan di:
Main Author: ISTIANTI, MIRANTI NADYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7968/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN SIMPATI VERSI PAKET BLACKBERRY SIMPATI SOSIALITA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PKK FAKULTAS KOMUNIKASI ANGKATAN 2009 UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA
    oleh: Utami, Restu suci
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT
    oleh: Hermawan, Muhammad Fajar
    Terbitan: (2017)
  • EKSPRESI DIRI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MELALUI MEDIA SOSIAL PATH (Fenomenologi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Kampus Meruya Semester 8)
    oleh: ANABA, OFIATI HADAIQA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh daya tarik iklan smartphone andromax V3S di SCTV versi Jofie (joget selfie) terhadap keputusan pembelian konsumen di ruko duta mas
    oleh: Sheila Putri
  • EFEKTIVITAS WEBSITE KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS MERCU BUANA SEBAGAI SUMBER INFORMASI BAGI MAHASISWA KAMPUS MERUYA
    oleh: KARINDA, AMALIA
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...