Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EFEKTIVITAS IKLAN TV SMARTFREN ANDROMAX V3s VERSI JOFIE - JOGET SELFIE (STUDI TERHADAP MAHASISWA AKTIF FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA TAHUN 2014)
Tersimpan di:
Main Author:
ISTIANTI, MIRANTI NADYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7968/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH IKLAN SIMPATI VERSI PAKET BLACKBERRY SIMPATI SOSIALITA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PKK FAKULTAS KOMUNIKASI ANGKATAN 2009 UNIVERSITAS MERCU BUANA MERUYA-JAKARTA
oleh: Utami, Restu suci
Terbitan: (2013)
PENGARUH TERPAAN IKLAN YAMAHA MIO Z 125CC VERSI ZAGOAN SUPER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA KAMPUS MERUYA JAKARTA BARAT
oleh: Hermawan, Muhammad Fajar
Terbitan: (2017)
EKSPRESI DIRI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA MELALUI MEDIA SOSIAL PATH (Fenomenologi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Kampus Meruya Semester 8)
oleh: ANABA, OFIATI HADAIQA
Terbitan: (2016)
Pengaruh daya tarik iklan smartphone andromax V3S di SCTV versi Jofie (joget selfie) terhadap keputusan pembelian konsumen di ruko duta mas
oleh: Sheila Putri
EFEKTIVITAS WEBSITE KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS MERCU BUANA SEBAGAI SUMBER INFORMASI BAGI MAHASISWA KAMPUS MERUYA
oleh: KARINDA, AMALIA
Terbitan: (2014)
×
Loading...