Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKAS...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RITEL GIANT HIPERMARKET (STUDI KASUS: GIANT EKSTRA GATOT SUBROTO, TANGERANG)

Tersimpan di:
Main Author: DYSANS, BOB
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7630/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RITEL ( STUDI KASUS GIANT CITRA RAYA )
    oleh: WIBOWO, RIKI KRISTOMI AGUNG
    Terbitan: (2016)
  • Analisis tingkat kepentingan-pelaksanaan pelayanan Dan kepuasan pelanggan : studi kasus pada pelanggan carrefour dan hipermarket Giant Lebak Bulus,Jakarta Selatan
    oleh: Adi Kurniahadi
  • Analisis Tingkat Kepentingan-Pelaksanaan Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan : studi kasus pada pelanggan carrefour dan hipermarket giant Lebak Bulus,Jakarta Selatan
    oleh: KURNIAHADI, Adi
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : Outlet Binaan Alfamart Wilayah Tangerang)
    oleh: MUJIANTO,
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA DI GIANT HYPERMARKET KOTA PEKANBARU
    oleh: ', Widoretno '
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...