Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RITEL GIANT HIPERMARKET (STUDI KASUS: GIANT EKSTRA GATOT SUBROTO, TANGERANG)
Tersimpan di:
Main Author:
DYSANS, BOB
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7630/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RITEL ( STUDI KASUS GIANT CITRA RAYA )
oleh: WIBOWO, RIKI KRISTOMI AGUNG
Terbitan: (2016)
Analisis tingkat kepentingan-pelaksanaan pelayanan Dan kepuasan pelanggan : studi kasus pada pelanggan carrefour dan hipermarket Giant Lebak Bulus,Jakarta Selatan
oleh: Adi Kurniahadi
Analisis Tingkat Kepentingan-Pelaksanaan Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan : studi kasus pada pelanggan carrefour dan hipermarket giant Lebak Bulus,Jakarta Selatan
oleh: KURNIAHADI, Adi
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : Outlet Binaan Alfamart Wilayah Tangerang)
oleh: MUJIANTO,
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN BERBELANJA DI GIANT HYPERMARKET KOTA PEKANBARU
oleh: ', Widoretno '
Terbitan: (2014)
×
Loading...