DYSANS, B. (2015). ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RITEL GIANT HIPERMARKET (STUDI KASUS: GIANT EKSTRA GATOT SUBROTO, TANGERANG).
Chicago Style CitationDYSANS, BOB. ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RITEL GIANT HIPERMARKET (STUDI KASUS: GIANT EKSTRA GATOT SUBROTO, TANGERANG). 2015.
MLA CitationDYSANS, BOB. ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RITEL GIANT HIPERMARKET (STUDI KASUS: GIANT EKSTRA GATOT SUBROTO, TANGERANG). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.