Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PROD...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CNI GINSENG COFFEE OLEH KONSUMEN (Survei terhadap konsumen di CNI Cabang Pekanbaru)

Tersimpan di:
Main Author: Rifai, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7543/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk CNI Di PT CNI PO. L 039 Surabaya
    oleh: Hidayat, Chrisna Wahyu
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen tentang produk honda vario di PT. THM Surabaya
    oleh: Cahyadi, Adi
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen tentang produk Honda Vario di PT. THM Surabaya
    oleh: Cahyadi, Adi, et al.
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh atribut produk makanan kesehatan CNI terhadap kepuasan konsumen di kota Banda Aceh
    oleh: DIAN INDASARI
    Terbitan: (2007)
  • Analisa pengaruh atribut produk (merek kualitas produk pelayanan, saluran distribusi) dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen
    oleh: Fahrurozi Chambali

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...