Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PROD...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CNI GINSENG COFFEE OLEH KONSUMEN (Survei terhadap konsumen di CNI Cabang Pekanbaru)
Tersimpan di:
Main Author:
Rifai, Muhammad
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7543/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk CNI Di PT CNI PO. L 039 Surabaya
oleh: Hidayat, Chrisna Wahyu
Terbitan: (2003)
Pengaruh atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen tentang produk honda vario di PT. THM Surabaya
oleh: Cahyadi, Adi
Terbitan: (2007)
Pengaruh atribut produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen tentang produk Honda Vario di PT. THM Surabaya
oleh: Cahyadi, Adi, et al.
Terbitan: (2007)
Pengaruh atribut produk makanan kesehatan CNI terhadap kepuasan konsumen di kota Banda Aceh
oleh: DIAN INDASARI
Terbitan: (2007)
Analisa pengaruh atribut produk (merek kualitas produk pelayanan, saluran distribusi) dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen
oleh: Fahrurozi Chambali
×
Loading...