APA Citation

Rifai, M. (2015). ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CNI GINSENG COFFEE OLEH KONSUMEN (Survei terhadap konsumen di CNI Cabang Pekanbaru).

Chicago Style Citation

Rifai, Muhammad. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CNI GINSENG COFFEE OLEH KONSUMEN (Survei Terhadap Konsumen Di CNI Cabang Pekanbaru). 2015.

MLA Citation

Rifai, Muhammad. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CNI GINSENG COFFEE OLEH KONSUMEN (Survei Terhadap Konsumen Di CNI Cabang Pekanbaru). 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.