Rifai, M. (2015). ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CNI GINSENG COFFEE OLEH KONSUMEN (Survei terhadap konsumen di CNI Cabang Pekanbaru).
Chicago Style CitationRifai, Muhammad. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CNI GINSENG COFFEE OLEH KONSUMEN (Survei Terhadap Konsumen Di CNI Cabang Pekanbaru). 2015.
MLA CitationRifai, Muhammad. ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CNI GINSENG COFFEE OLEH KONSUMEN (Survei Terhadap Konsumen Di CNI Cabang Pekanbaru). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.