Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK LAYANAN, DAN HARGA PRODUK LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRABAYAR TELKOMSEL

Tersimpan di:
Main Author: Nugroho, Dwi Mulyono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7239/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/2/Abstrak_55111110201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/3/BAB%201_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/4/BAB%202_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/5/BAB%203_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/6/BAB%204_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/7/BAB%205_Final9Juni15_UI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/8/BAB%206_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/9/PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) SURABAYA
    oleh: YULIANTO, AKBAR DWI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN MUTU TERPADU TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk
    oleh: SOPHIANA, WINNIE KARTIKASARI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas layanan, harga, kualitas makanan, terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan “Kfc” di Kota Surabaya
    oleh: Virgio, Rizky Dy Reven
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan McDonald's di Sidoarjo
    oleh: Hariri, Achmad Ridho
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Mobil Shop and Drive di Surabaya
    oleh: Darmawan, Rinaldy Dwi
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...