Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK LAYANAN, DAN HARGA PRODUK LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRABAYAR TELKOMSEL

Tersimpan di:
Main Author: Nugroho, Dwi Mulyono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/7239/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/2/Abstrak_55111110201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/3/BAB%201_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/4/BAB%202_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/5/BAB%203_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/6/BAB%204_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/7/BAB%205_Final9Juni15_UI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/8/BAB%206_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/9/PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/7239/1/COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/2/Abstrak_55111110201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/3/BAB%201_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/4/BAB%202_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/5/BAB%203_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/6/BAB%204_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/7/BAB%205_Final9Juni15_UI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/8/BAB%206_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/9/PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) SURABAYA
    oleh: YULIANTO, AKBAR DWI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN MUTU TERPADU TERHADAP KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk
    oleh: SOPHIANA, WINNIE KARTIKASARI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas layanan, harga, kualitas makanan, terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan “Kfc” di Kota Surabaya
    oleh: Virgio, Rizky Dy Reven
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan McDonald's di Sidoarjo
    oleh: Hariri, Achmad Ridho
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Mobil Shop and Drive di Surabaya
    oleh: Darmawan, Rinaldy Dwi
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...