PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK LAYANAN, DAN HARGA PRODUK LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRABAYAR TELKOMSEL
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/1/COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/7239/2/Abstrak_55111110201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/3/BAB%201_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/4/BAB%202_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/5/BAB%203_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/6/BAB%204_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/7/BAB%205_Final9Juni15_UI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/8/BAB%206_Final9Juni15.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/9/PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/7239/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |