Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISA PENGARUH ANTARA BRAND...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISA PENGARUH ANTARA BRAND IDENTITY, BRAND POSITIONING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR JASINDO OTO WILAYAH JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
SARI, AYU PUSPITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PROSES GANTI RUGI KLAIM KENDARAAN BERMOTOR DI PT ASURANSI JASINDO SYARIAH
oleh: BEY, FACHRI REZA
Terbitan: (2017)
Pengaruh Cellebrty Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat di Dealer Artha Sentra Oto di Jakarta Timur
oleh: Fajar Alif Sukmana, Muhamad
Terbitan: (2021)
Hubungan antara citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah asuransi kerugian kendaraan bermotor jasindo oto pada pt. Jasindo (persero) kantor cabang s. Parman - gd. Samudera indonesia lt. 2, jl. Letjen. S. Parman kav. 53, slipi, jakarta
oleh: Awalia Nurjanah
Terbitan: (2012)
Hubungan antara citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah asuransi kerugian kendaraan bermotor jasindo oto pada pt. jasindo (persero) kantor cabang s. parman - gd. samudera indonesia lt. 2, jl. Letjen. s. parman kav. 53, slipi, jakarta
oleh: Awalia Nurjanah
Terbitan: (2012)
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK YAKULT DI DEPOK
oleh: TANTO, LIVIA TAMARA LEU
Terbitan: (2017)
×
Loading...