Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISA PENGARUH ANTARA BRAND...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISA PENGARUH ANTARA BRAND IDENTITY, BRAND POSITIONING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI KENDARAAN BERMOTOR JASINDO OTO WILAYAH JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: SARI, AYU PUSPITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/6410/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/8/Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/9/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/6410/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PROSES GANTI RUGI KLAIM KENDARAAN BERMOTOR DI PT ASURANSI JASINDO SYARIAH
    oleh: BEY, FACHRI REZA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Cellebrty Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Beat di Dealer Artha Sentra Oto di Jakarta Timur
    oleh: Fajar Alif Sukmana, Muhamad
    Terbitan: (2021)
  • Hubungan antara citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah asuransi kerugian kendaraan bermotor jasindo oto pada pt. Jasindo (persero) kantor cabang s. Parman - gd. Samudera indonesia lt. 2, jl. Letjen. S. Parman kav. 53, slipi, jakarta
    oleh: Awalia Nurjanah
    Terbitan: (2012)
  • Hubungan antara citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah asuransi kerugian kendaraan bermotor jasindo oto pada pt. jasindo (persero) kantor cabang s. parman - gd. samudera indonesia lt. 2, jl. Letjen. s. parman kav. 53, slipi, jakarta
    oleh: Awalia Nurjanah
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK YAKULT DI DEPOK
    oleh: TANTO, LIVIA TAMARA LEU
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...