PENGARUH HARGA,KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PALM BAY

Main Author: LEONARDHO, LEONARDHO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/57920/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/1/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/4/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/4/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/6/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/5/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/8/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/7/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/9/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/10/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/11/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/12/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/13/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/14/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/57920/
Daftar Isi:
  • The purpose of this study was to determine the effect of price, service quality and promotion on customer satisfaction. The object of this research is visitors to the Palm Bay pool. This research was conducted on 100 respondents using google form. Using a quantitative approach, the data analysis used was statistical analysis in the form of multiple linear regression (SPSS). The results of this study indicate that test T prices, service quality and promotion have a significant effect on customer satisfaction. Keywords: price, service quality and promotion of customer satisfaction Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga,kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Objek penelitian ini adalah pengunjung kolam renang Palm Bay. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan google form.Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk regresi linier berganda (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji T harga, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: harga,kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen