Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKTOK.ID DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Tersimpan di:
Main Author:
PUTRI, NUGRAHANTI ANDIKA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
302.24 Content
Isi Komunikasi
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
650.1-650.9 Standard Subdivisions of Management
Business and Auxiliary Service/Subdivisi Standar Dari Manajemen
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/4/2.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/14/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/15/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56734/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
STRATEGI HUMAS JENDELA360 DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KEPADA MASYARAKAT
oleh: PUTRA, REZA KRADIKA
Terbitan: (2019)
PELAKSANAAN PROGRAM MARKETING PUBLIC RELATION PT. DIMENSION DATA INDONESIA DALAM RANGKA MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PELANGGAN (Deskriptif kualitatif pada produk solusi cybersecurity tahun 2017)
oleh: DESIDERIA, ELIZABETH BETA
Terbitan: (2018)
MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM CSR BANK SAMPAH PADA SUKU DINAS LINGKUNGAN HIDUP JAKARTA BARAT
oleh: ADHYANTI, CUT FENNY
Terbitan: (2020)
PENGELOLAAN KOMUNIKASI PADA KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM MENINGKATKAN KESADARAN BUDAYA LOKAL (Studi Kasus Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor Tahun 2019)
oleh: PEBRIANI, ERI
Terbitan: (2020)
MARKETING PUBLIC RELATIONS BRAND OYSHO MELALUI KEGIATAN EVENT DALAM PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN DI INDONESIA
oleh: ELPIN, GRACE
Terbitan: (2019)
×
Loading...