Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
297.431 Buy Sell
Jual Beli
339.3 National Product
Produk Nasional
680.1-680.9 Standard Subdivisions of Manufacture For Specific Uses
Subdivisi Standar Dari Industri Pembuatan Produk Untuk Penggunaan Tertentu
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/3/5.%20PERNYATAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SIDANG%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/5/6.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/6/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/7/8.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/8/9.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/9/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/10/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/11/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/12/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/13/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/14/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/15/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56732/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE
oleh: FAHROZI, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE ORGANIK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: ZAKY, HAPPY ZAHRA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Di Wilayah Dki Jakarta)
oleh: YUSUP, MOHAMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL DAIHATSU XENIA
oleh: FAZRIYATNA, WAHYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PCX 150 (Studi Pada Konsumen Motor di Cengkareng, Jakarta barat)
oleh: WISMALA, ISKANDAR PUTRA
Terbitan: (2020)
×
Loading...