AMIRUL, M. F. (2020). PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta).
Chicago Style CitationAMIRUL, MOCHAMAD FARIZ. PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi Pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance Di Universitas Mercu Buana Jakarta). 2020.
MLA CitationAMIRUL, MOCHAMAD FARIZ. PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi Pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance Di Universitas Mercu Buana Jakarta). 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.