Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Sukatani, Tapos)
Tersimpan di:
Main Author:
SETYADI, ALI USMAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
005.3 Programs
Program
658 General Management
Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/2/02.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/3/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/4/03.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/5/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/6/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/7/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/8/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/9/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/10/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/11/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/12/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/13/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/14/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/15/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/16/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/17/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/56510/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK , DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG MEREK BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Cengkareng Timur)
oleh: IRIYANTI, AJENG SHELA
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
oleh: RAIS, SAARAH NABILAH
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Bimoli (Studi Pada Konsumen Di Pasar Baru Lumajang)
oleh: Siti Aminah
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG MEREK BIMOLI PADA IBU RUMAH TANGGA DI BANYUNING SINGARAJA
oleh: ., Ketut Budi Aryani, et al.
Terbitan: (2017)
ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MINYAK GORENG “BIMOLI” (Studi pada Pelanggan “Bimoli” di Kecamatan Gresik)
oleh: Aulia Rahmi, Vembri
Terbitan: (2016)
×
Loading...