SETYADI, A. U. (2020). PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Sukatani, Tapos).
Chicago Style CitationSETYADI, ALI USMAN. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Sukatani, Tapos). 2020.
MLA CitationSETYADI, ALI USMAN. PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MINYAK GORENG BIMOLI (Studi Kasus Pada Wilayah Kelurahan Sukatani, Tapos). 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.